Pages

Subscribe:

Senin, 31 Maret 2014

Fasilitas Terbaru Abenetwork: Webinar Replika Pertama Di Dunia

Kini. Member Bisnis ABE, khususnya Group ABEnetwork.com yang dinahkodai oleh Seorang Internet Marketer Handal yang TOTALITAS mengajarkan Bisnis Online dari Rumah bersama Abenetwork, telah menerbitkan sebuah terobosan baru di dunia bisnis online, yaitu: WEBINAR REPLIKA.

Apa yang dimaksud dengan Webinar Replika ini?



Mungkin bagi Anda yang sudah terjun di dunia Bisnis Online, sudah sangat kenal istilah Webinar ini. Webinar menurut definisi saya adalah Presentasi Online yang dilakukan melalui sebuah website penyedia layanan presentasi online, dimana setiap peserta bisa saling berinteraksi dalam webinar tersebut, baik secara tulisan (chat), maupun berdasarkan suara / voice. Istilah lainnya bisa juga disebut Teleconference. :-)

Apa bedanya Webinar umum dengan Webinar Replika di ABEnetwork.com ini?

Webinar umum pada dasarnya hanya interaksi antara presenter dengan peserta, tanpa ada “hubungan khusus” dengan sponsor atau yang mengundang.

Nah, Webinar Replika dari ABEnetwork.com ini beda. Anda cukup mengundang calon Prospek Anda mengisi daftar nama dan email di Webinar Replika ini, lalu mereka akan diundang untuk hadir dalam Presentasi Online berdasarkan link referensi yang diisi. Jadi, setelah mereka memahami sistem Bisnisnya, lalu mereka tertarik, mereka akan langsung join/daftar melalui web replika Anda yang “tersimpan otomatis” di webinar replika ini.

Bagi yang sudah join di Abenetwork, Anda sudah memiliki langsung fasilitas ini. Caranya, Anda langsung cek saja Format Website Webinar Replika Anda di member area ABEnetwork.com Anda. Contoh Formatnya adalah seperti yang saya ini:

http://www.presentasionline.com/bisnistosmart

Anda promosikan link webinar replika Anda tersebut, dan ketika ada jadwal Presentasi Online, tanpa keluar rumah, cukup di depan laptop / Komputer Anda, maka prospek yang sudah mengisi form Webinar replika Anda akan diberitahu jadwal presentasi online oleh admin Webinar replika.

Bagaimana, semakin menarik bukan Bisnis Abenetwork ini???


Jangan tunggu lama-lama, segera join dan Buktikan sendiri…

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya