Pages

Subscribe:

Senin, 31 Maret 2014

Membongkar Rahasia Bisnis Abenetwork

Berikut ini Adalah Alasan Kenapa saya menjalankan Bisnis ABE digrup ABENETWORK, Sekaligus menghilangkan rasa trauma saya Tentang Bisnis MLM, yang sebelumnya saya sendiri mengalami faktor faktor Yang membuat SAYA membenci MLM.


Berikut ini Alasan Alasan Saya memilih ABE:

1. ABE Sudah terdaftar sebagai Anggota APLI dengan Nο APLI : 0142/10/12 Hal ini sudah mempertegas bahwa ABE Sudah diakui oleh lembaga PEMERINTAH yang dipercaya untuk mengawasi Bisnis MLM diindonesia.

2. ABE memiliki management Perusahaan dan memiliki kedudukan yang jelas.

3. ABE bukan Termasuk MLM money game, scam, ataupun skema piramida. Karena ABE memiliki marketing plan yang menguntungkan member maupun perusahaan, jelasnya win win sulution.yaitu unity plan dan memiliki produk unggulan pasutri yang sudah direkomendasikan oleh Ahlinya boyke dian nugraha.Produk langka dan istimewa ( foredi gell, wish intimate tissu majakani, gasa, Ladyfam ) sudah pasti produknya AMAN.

4. Semua produk herbal 100%, jadi Aman dan sudah terdaftar di BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN (BPOM) Jadi tidak ada kata ragu tentang kualitas dan keamanan produknya.

5. Tanpa kompetitor jangan pernah bandingkan produk abe dengan produk ilegal atau produk yang sejenisnya dipasaran. Karna produk Abe memiliki kualitas No.1

6. Produk laku dam mudah dijual, karena banyak orang yang membutuhkan, dan kita diperbolehkan mejual nama boyke dian nugraha untuk meyakinkan konsumen. Tidak ada lagi alasan produk TIDAK LAKU atau MENUMPUK.

7. Apalagi kita tidak dipaksa untuk tutup poin Setiap bulan, klopun ada tupo itu atas kesadaran sendiri tidak ada paksaan dari upline maupun leader saya.Tutup poin pun dibuat berjenjang jadi tidak memberatkan member baru maupun member lama, pokoknya, fun fun aja tuch jalani ABENETWORK.

8. Dengan terdaftarnya ABE menjadi anggota APLI itu membuktikan ABE merupakan MLM resmi dan LEGAL.

9. Teruji Kekuatan financial sebagai perusahaan dan bisnis jangka panjang.

10. Memiliki marketing plan yang sudah teruji legal dan handal,tidak merugikan distributor dan perusahaan win win solution,

11. Tidak perlu keluyuran dengan jazz, Dor to dor, prospek kesana kemari sampai mulut berbusa. Karna di ABE ada suport sistem untuk menjalankan bisnis ABE secara online, Hanya perlu dari rumah tanpa harus meninggalkan keluarga tercinta, Bahkan saya lakukan bisnis ABE dari atas kasur,..

12. Saya melakukan bisnis ABE menggunakan sistem drop shopping...artinya tanpa stock produk atau istilahnya BISNIS TANPA STOCK.

13. Saya jalankan bisnis ABE 100% ONLINE digroup ABENETWORK

Terus Apa saja fasilitas yang akan anda dapatkan jika anda bergabung dibisnis abenetwork,..

keuntungan bisnis abe
Fasilitas yang anda dapatkan dibisnis abe di grup abenetwork adalah 6 Website dan 2 Toko online.
Untuk info bisnis secara lengkap klik aja dibrowser anda ; www.abenetwork.com/bisnistosmart atau anda bisa langsung Klik DISINI »

http://www.abenetwork.com/bisnistosmart

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya